LUXCRIME TURMERIC JASMINE MUD MASK - KUNYIT-KUNYIT CLUB #KUNYITSERIES


pic here

Gw tu anaknya agak random sih, suka agak ngahuleng kl kata orang jerman alias suka bingung mau ngapain pdhal kerjaan banyak depan mata. 

Yaudah gitu aja.

Anywaaayyy, lagi rajin ngeblog yes harus di pertahankan nih, dulu waktu di bikin schedule HARUS posting blog minimal seminggu dua kali aja malah gone.

Suka gitu emang anaknya, kl dikasih pressure suka kabur. 😂

Let's celebrate kerajinan ini dengan introducing you to two of my faves kunyit products, and here is the first one!

1. Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

I've been lately lg rajin bgt maskeran, akibat d rumah aja yakan gda kerjaan yaudah hayuk kita maskeran aja.

Nah salah satu masker andalanque adalah masker turmeric aka kunyit dari luxcrime



Kunyit sih ya udah tersohor deh dari jaman dahulu kala, known as anti-inflammatory, anti-irritant, anti-oxidant and ada lil brightening effect yg buat gw tertarik sama masker ini.

Buat yg penasaran sama klaim dan ingredients list nya ni gw ambil dari shoppe nya Luxcrime-nya ya, cekidots.


Teksturnya, kaya mud mask warnanya kuning mereprentasikan kunyit, yaiya masa judulnya turmeric mask warnanya ijo nanti pemirsa bingung bukan (yha, tydac informatif). Spreadeble, gampang diratain ga harus pake kuas, pake tangan juga bisa banget.



Di dalemnya ada butiran scrubnya yg berfungsi untuk bantu exfoliasi kulit dari luar (exfoliasi kulit dr dalam bisa dibantu dengan banyak2 istigfar 😌).

Scrubnya kl buat gw agak sedikit terlalu gede sih jadi lumayan brasa pas digosok-gosoknya, I prefer butiran scrub yg lebih kecil dan halus sih jdnya pas dicuci gw suka jatoh-jatohin dulu si scrubnya baru digosokin ke muka sambil dibilas.

Kl mnurut gw pribadi sih jangan terlalu sering exfo pake scrub apalagi yang lagi ada jrawat aktif, takutnya akan melukai si jerawat aktif tadi. Maksimal 2x seminggu aja will do.



maskeran with style pake filter, mukanya datar amat neng

Cara pakenya.
Kl gw dioles di muka yg udah dibersihin pake cleansing balm/oil/gel pokoknya sejenis first cleanser, oles ke muka, agak tebel lebih enak sih kl ga sayang, diemin sampe agak kering, baru deh dibilas, trus dicuci lagi pake gentle face wash.

Kl ga dicuci pake sabun lagi takut residunya malah nyumbat pori jdnya malah jrawatan kan sedih. Makanya di awal sebelum cuci muka gw pake 1st cleanser aja buat bersihin kulitnya biar ga kbanyakan cuci mukak pake sabun.

feelin good, clean and fresh

Ohiya yg gw kurang suka itu wanginya! Karena dia ada jasmine extractnya alias melati melati mewangi sepanjang hari jadinya pas awal dipake wah semerbak, agak-agak berasa susana gmn gitu kan jdnya.

Btw, kl ada yg udah pernah coba turmeric masknya kiehls, nah mirip mirip tuh, dupe alert! Bedanya menurut gw di butiran scrub nya dan wanginya, tentu saja yang kiehls punya wanginya ga kaya susana 😆

Tp turmeric mask nya luxcrime ini do its job sih di gw, tugasnya clay mask tipe wash off kaya gini kerjanya ga lain dan ga bukan ya untuk ngebersihin kulit.

Dia berfungsi narik minyak2 di muka jdnya mukanya feels so clean and fresh gitu stelah dibersihin, udah itu aja. Kl untuk brightening effect ya jgn bergantung sama wash-off mask kaya gini. Pake serum yg ada actives nya udah paling bener sih.

Jadi ya karena dia mengerjakan tugasnya dengan baik, gw sih ya suka sama mask ini.

Price-wise,
Dengan harga 119.000 (last time I checked, lagi diskon di shopee jadi 107.100 yuhuu) ya oke sih, abisnya juga lama bgt di gw kaya udah pake berbulan2 tp belom abis2 juga. Mayan irit bukan.


Okay, moving on to kunyit-kunyit club number 2, here we go.
Continue to next post here

0 Comments