Review Dry Shampoo Ellips, feat Hyun Bin Ahjussi

beli size kecil biar bisa ditaro di tas kalo emergency, mantul

Jadi ceritanya hari ini lagi ga mood banget nih. Rasanya kaya lagi paragliding, kena angin topan, nyasar, kejebak di pohon berhari-hari, rambut jadi super acak-acakan, ga sempet keramas terus ketemu Hyun Bin di tengah hutan belantara. Aaaaahhhhhhh tydac!

Begitu kira-kira perasaan yang gue rasain hari ini, sambil nonton Hyun Bin oppa pake seragam abri (?), bersama rambut yang udah ga dicuci selama lima hari, rambut rasanya berat banget seberat hati ini membayar cicilan yang entah buat apa, yhacurcol.

Ngerti banget kan rasanya rambut lagi ga ada kehidupan bagai dilanda musim kemarau berkepanjangan jadinya ga keramas-keramas, karena selain menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan banyak air untuk sampoan, hal ini juga dikarenakan gue lagi menggalakan gerakan hemat sampo sehingga uang yang tersisa bisa untuk beli Birkin (iyain aja biar cepet)

Yha. Intinya gue belom sempet keramas lah dari lima hari yang lalu dalam rangka menambah potensi polusi udara di sekitaran jabodetabek. Nah demi sedikit memperpanjang kehidupan di rambut gue (bukan, bukan kutu, kamu salah baca), gue akhirnya membeli Ellips Dry Shampoo ini di Indomart.

cara pake dan bahan-bahannya baca sendiri yes


Sebenernya ini pembelian Ellips dry shampoo yang ketiga buat gue, pertama dulu waktu awal-awal baru keluar, gue beli yg size besarnya terus sukses gue pake sampe abis seinget gue, yang kedua beli botol kecil dan sukses ilang, jadi ini merupakan ketiga kalinya gue beli si Ellips ini, okejek.

Jadi begini kira-kira penampakan rambut gue setelah lima hari tidak terjamah; lepeque. Karena tidak ingin menambah kerusakan pemandangan maka rambutnya sdikit gue rapiin ya sebelum gue foto, tapi tenang, tetep belum gue sisir ko, jd tetap menjaga keautentikan feelnya, sip.

ciye ceritanya lesu rambut lepeque

sabar ya neng

ke-lepeque-an ini janganlah cepat berlalu~


Setelah gue spray ke rambut dan sedikit improvisasi, voila!

yaoke

lumayan lah ya buat beli beli sunlight ke warung mah

ciye ceritanya sedikit kembali ceria

lanjut neng!


Lumayan lah ya rambut jadi ga keliatan sedih-sedih amat.

Yang gue suka dari si Ellips ini jelas pertama adalah karena harganya yang murah, plus access-able alias mudah ditemukan dimana aja, gue bisa lari ke indomar kl Hyun Bin mau dateng dan pake ini ga sampe satu menit rambut gue jd sedikit mendingan.

Seinget gue sih gue udah nyoba tiga variannya yang ungu, pink, sama kuning, tp gue lupa deh wangi yang kuning, yang jelas wangi yang pink lebih mending dari yang ungu, wangi-wangi yagitu deh, lagian menurut gue wanginya ga beda jauh juga, masih mirip-mirip, cuma gue prefer yang pink, slightly mendingan wanginya. (red: ga wangi dangdut2 amat :p) Wanginya juga lumayan tahan lama, lumayan lah kl abis naik2 ojol semprot aja sedikit tapi sedikit aja ya, biar ga kecium banget wangi-wangi mau perform jaran goyang-nya.

Si Ellips ini juga ga ninggalin putih-putih kaya abis pake bedak bayi banget ke rambut, jadi ga kaya ketombe, ya relatif aman lah, lumayan sedikit nambahin volume di rambut karena dia lumayan ngilangin minyak di rambut juga,

Tapi yang perlu diperhatikan nih, gue jadi gabisa ketemu Hyun Bin oppa lama-lama, ya palingan 2-3 jam lah, karena lewat dari itu either lo kudu spray si Ellips ini lagi ke rambut, atau rambut jadi balik lepeque, dan jd lumayan nambah berat kaya nambah sepersekian kilo ke kepala.

jan sedih bang besok neng keramas
pic source here


But that happened to almost every dry shampoo I've tried, kayanya si ya gabisa nyalahin si dry shampoo-nya juga, ya dari awalnya aja tu rambut udah penuh minyak jd ditambahin si dry shampoo se-tronton juga ya pasti antara rambut jadi tambah berat atau ya cepet minyakan lagi.

Ya lumayan lah buat emergency, buat kalo abis olahraga, buat nungguin episod demi episod babang Hyun Bin, buat yang mau hemat air, sampo, conditioner, buat yang gamau sering-sering keramas, atau buat yg suka nyari-nyari alasan aja pdhal intinya mah males, itu gue.

Yaudah ah gitu aja ya kira-kira, brb keramas dulu >.<

iya bang besok kita ketemu ya. pic source here





____________________________________________________________________________









Intermezzo ga penting.

Hyun Bin ahjussi ini sebenernya bukan tipe gue2 amat ni, gue lebih suka yang model imut-imut kinyis ga sadar umur, tapi gue yakin si Hyun Bin di film ini selera ibu-ibu nusantara masa kini banget: husband material gmn gt, ganteng, gentle, dari keluarga berada, lakik banget, setia, gagah, berani, kaku, jago berantem, sama cewe malu-malu meong. Cukup lah bikin hati ini mengeong-ngeong karena di dunia nyata laki-laki kaya gitu ya belum tentu ada ya buibu, kemudian tertawa di pojokan, ha ha ha.

Begitu.



8 Comments

  1. Rambut mba 5 hari gak sampoan masih cantik deh. Btw kayaknya dry shampoo bikin rambut jadi gak berminyak lagi ya kalau dilihat dari fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaah makasih, iya lumayan ilangin minyak pdhal tadinya lepeque berat

      Delete
  2. wah gak buat "ketombe"an yak? menarik, aku pingin beli udah lama tapi maju mundur karena ya takut ketombean jadinya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ga bikin 'ketombe'an di aku sih, lumayan murah hihi

      Delete
  3. Kalo pake dry shampoo gitu masih gatel ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masiihhh, cuman ilangin lepeque sm jadi wangi-an aja hahahhah

      Delete
  4. aku juga pakai ellips ini. sometimes kalo udah lepek banget ga mempan di aku :( rambut mbak masih bagus ya ga keramas 5 hari. tapi dari ellips ini aku suka wanginya sih. untuk lepek lepek dikit mempan lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rambutku tipe kering soalnya jdnya pake ini walau udah lama ga keramas mayan bantu hihi,

      Delete