Pensil alis Recommended Dari Madam Gie!




Kalau Gisella Anastasia pasti udah pada kenal ya, eits tapi saya disini ga mau bahas soal gosipnya tapi pensil alisnya!


Post ini harusnya up bulan Mei 2019, daripada nongkrong ga jelas di draft, yuk kita publish aja, gausah heran sama bahasanya emang ini ceritanya lagi lamar jadi editor tapi yanasip ga lolos, jadinya edisi dibuang sayang!
Tertarik dengan make up brand dari Gisella Anastasia, Madam Gie, saya memutuskan untuk mencoba beberapa produknya karena harganya yang relatif terbilang murah. Setelah mencoba eyeshadow dan liquid lipstick nya, yang mengejutkan menurut saya itu salah satunya adalah pensil alisnya. Dibandrol dengan harga Rp 7.878 saja pensil alis ini mencuri hati saya.

Teksturnya keras, tidak creamy dan tidak pigmented, namun karena tidak creamy dan tidak pigmented itulah yang menjadi kelebihan pensil alis ini sehingga sangat cocok untuk saya dan kamu yang suka buru- buru dan tidak ahli bikin alis on-fleek karena tidak takut salah.

Iya betul, tidak takut salah karena tidak pigmented sehingga untuk yang heavy-handed seperti saya memulas alis tidak perlu khawatir terlalu tebal pada goresan pertama sehingga meminimalisir kesalahan, namun jangan khawatir pensil alis ini bisa banget ko di-build bagi yang suka alisnya nampak tebal.


Kiri: 01. Espresso Brown, Kanan: 02. Dark Granite

Saya suka warna dark granitenya karena tidak terlalu hitam sehingga terlihat natural. Warna espresso brown pun patut diacungi jempol karena coklatnya lebih ke arah coklat tua dan bukan coklat kemerahan sehingga tentu saja tampak natural.

Bahkan pensil alis ini sedikit mengingatkan saya pada pensil alis Maybelline Fashion Brow, mungkin bisa jadi alternatif mengingat harganya yang jauh lebih murah!

Downsidenya? Tentu saja pensil alis ini tidak waterproof dan tidak smudgeproof tapi selama tidak digosok-gosok secara ekstrim pensil alis ini lumayan tahan lama kok.

That being said, saya merekomendasikan pensil alis ini untuk pemula, untuk yang alis nya sudah tebal dan hanya perlu diisi saja, dan bisa juga digunakan untuk membingkai alis bagi yang suka alis on-fleek ala instagram.

Yang sudah pernah coba, gimana menurut kamu? Share pendapat kamu di kolom komentar ya :)

7 Comments

  1. Kayaknya bakal cocok buat aku juga nih. Alis udah tebel tinggal diisi doang hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ga susah pakenya ga takut ketebelan hihi

      Delete
  2. Saya pengen yang warna di sebelah kiri itu dong, saya lebih suka dengan pensil alis warna coklat atau abu-abu sebenarnya, yang lembut dan nggak keras.

    ReplyDelete
  3. murah banget harganyaa. kek nya cocok nih buat para pelajar yg pengen makeup tapi gak ada budget lebih dan belum punya penghasilan alias numpang dari tabungan uang jajan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa karena muraah jd pakenya agak barbar pun ga deg2an takut abis hihi

      Delete
  4. Wiiih murah banget.. tapi emang produk madame gie itu menggoda menggoda banget..

    ReplyDelete