[MINI REVIEW] Loreal Paris Revitalift Daily Intensive Serum

 

illustrated by yours truly


Setelah seribu purnama hiatus ya, marilah kita hidupkan lagi blog paripurna inih sodara sodara setanah air. Mau review skincare buat catetan gw aja buat dear diary biar tau udah pake apa ajanya gidu. Biar bisa gw baca baca lg di kemudian hariiih. Let’s start this series.


Loreal Revitalift Daily Intensive Serum

Tekstur: a bit runny, agak cair warna bening putih agak transparan.

Absorb rate: Lumayan gampang menyerap

Wangi: Wanginya agak lumayan strong ya khas produk drugstore, lumayan kecium bgt, kl yg ga suka atau yang ga cocok sm parfum di skincare mungkin mau skip ini.

Ingredients: (from the website)

click to enlarge

Note: walau retinolnya superlight sih ga berasa tingling efek atau cekit2nya di muka pake malem hari aja dan paginya jangan lupa pake sunscreen.

Cara Pakai: Malam hari setelah toner sebelum moisturizer

Efek: di gw satu botol abisnya kurang lebih sekitar 3 bulan, ga pake acara selang seling pakenya karena ya itu tadi mild bgt efeknya di muka gw, yg paling berasa dia lumayan bikin tekstur muka gw lebih alus, TAPI ga mencerahkan, jd kaya cuma menghaluskan aja tp ga bikin cerah sih kl d gw.

Precaution: jangan di mix sama exfoliatin serum terutama buat yang baru pake retinol atau yang sensitif, although tetep kulit orang beda2 ya, misal kulitnya kuat ya silahkan aja kl mau d mix and match.

Harga: Rp 245.000 (lagi diskon bun 148.900 di sop** official nya update tanggal 28/02/2021)




Thought: Serumnya untuk menghaluskan tekstur ya lumayan membantu tapi ga nolong banyak di jerawat dan di gw ga mencerahkan juga, ga kasih hidrasi yang gmn gitu juga, kl mau lebih lembab bisa pake hydrating toner sebelumnya dan seal pake moisturizer setelah serum ini. Ga bikin bruntusan atau muncul jrawat tak diundang juga di gw serum ini jadi berhasil gw abisin tanpa kendala berarti.

Repurchase: Maybe no, masih panjang banget list retinol yang mau gw coba 🙃





2 Comments

  1. Aku kira emg pake retinol, ternyata retinol esters. Kecewa dah. Nungguin versi yang warna biru ungu itu yang 0.3% pure retinol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya loreal biru yg 0.3% itu masih lama ya masuk sini nya

      Delete